Artikel Investasi Tampa Rem Apakah Berbahaya Untuk Anda ???


Artikel 
Investasi Tampa Rem apakah berbahaya untuk anda?

Usaha berinvestasi dalam saham adalah inventarisasi "membeli & menjual" bisnis. Tentu, perusahaan yang menjual saham ke publik ingin Anda membeli dan tahan selamanya untuk mempertahankan nilainya. Tetapi jika Anda membeli tanpa menjual apapun, Anda secara harfiah mengemudi tanpa rem. Itu adalah posisi yang mengerikan yang tidak aman untuk kepala Anda. Sistem rem yang paling efektif defensif untuk uang Anda adalah stop-loss order pada saham Anda.


Sebuah stop-loss order adalah perintah yang Anda berikan broker anda untuk menjual saham Anda jika saham turun di bawah harga tertentu. Anda dapat memilih harga stop-loss untuk saham Anda berdasarkan pola grafik atau penurunan persentase dari harga pembelian Anda. Dan beberapa broker secara otomatis memindahkan mereka sebagai saham bergerak naik dalam harga untuk mengunci-keuntungan untuk Anda.


Pertama kali saya belajar pelajaran ini (sayangnya bukan yang terakhir), saya hanya 18 tahun. Salah satu pembelian awal saya saham, direkomendasikan oleh seorang pialang saham dari sebuah perusahaan pialang terkenal, adalah saham di perusahaan penerbangan terkenal - sesaat sebelum melemah menjadi bangkrut. Seandainya saya membaca artikel ini sebelum bencana keuangan perusahaan penerbangan ", saya akan diselamatkan sebagian besar my $ 5.000 dan mencegah bencana keuangan saya sendiri.


Tapi Anda menangis, "Investor terbesar Warren Buffett adalah membeli sebuah & terus investor!" Tidak, aku takut dia tidak. Buffett membeli perusahaan terutama keseluruhan atau saham pengendali di perusahaan.Dia membeli kontrol sehingga jika ada masalah dengan perusahaan, ia bisa menyewa / api / membuat perubahan. Jika ada masalah kritis dengan perusahaan yang sahamnya Anda miliki, kontrol hanya Anda harus melindungi utama Anda adalah menjual. <

Ketika sebuah perusahaan publik bangkrut, 70% dari waktu para pemegang saham menerima uang sama sekali. Berapa banyak saham yang Anda inginkan dalam portofolio Anda bernilai $ 0? Saya tahu persis berapa banyak yang saya inginkan, dan saya tahu bahwa stop-loss order mencegah hal itu terjadi.

Ada beberapa "kerugian-recovery" metode, tetapi Anda tidak akan pernah menjual panggilan cukup tertutup untuk pulih dari perdagangan saham di bawah $ 5, atau bisa membeli menempatkan pada saham yang telah de-terdaftar dari bursa. Tapi perlindungan hampir pasti adalah untuk menempatkan order stop-loss di saham yang Anda miliki. Anda dapat memilih jumlah persentase kerugian (5% -25%) berdasarkan pengalaman Anda, tetapi Anda harus memiliki perintah stop-loss untuk melindungi modal Anda.


Ada zillions ucapan pasar stok lama. Berikut adalah salah satu dari mereka untuk Anda yang masih skeptis, "Jika uang cerdas-telah menjual dan pindah, saham jenis uang masih sendiri?"

Komentar

Postingan Populer