Apa itu NeoBux.com ?


Mungkin masih banyak sekali yang belum tau apa itu Neobux walaupun ketika bermain atau visitasi ke sebuah blog terdapat banner mengenai Neobux.

http://images.neobux.com/imagens/banner9.gif apa itu Neobux ?



Penasaran dengan apa itu Neobux mungkin membawa anda secara tidak sengaja dibawa oleh om Google dari hasil pencarian memasuki ranah blog aneh ini. Lalu supaya tidak bertele-tele mengenai apa itu Neobux, mari saya jelaskan kepada anda penjelasan mengenai apa itu Neobux.

Neobux merupakan sebuah situs PTC, dan PTC itu sendiri berarti paid to click yang mempunyai definisi situs yang akan membayar kepada user / member untuk membaca iklan mereka dalam jangka waktu yang telah ditentukan sampai terdapat notice tulisan yang menyatakan iklan kita sah dibayar, rata2 membayar $0.01 per iklan.
Mengapa harus Neobux? 
Waktu telah membuktikan bahwa situs ini masih sehat karena pembayaran yang terus mereka lakukan tanpa mengalami kendala. Di saat berbagai situs PTC ambruk dan menjadi scam, malahan situs ini makin menyedot pemakainya, bahkan boleh dikatakan kalau situs ini telah menjadi nomor satu di dunia dalam peringkat situs PTC paling sehat saat ini.
Di samping website yang membayar kita untuk mengclick iklan mereka, ada beberapa situs lainnya yg masih dalam kondisi lumayan sehat yaitu Bux.Gs dan Freebirdbux walaupun saya tidak memberikan garansi 100%. Jika kamu punya Paypal atau AlertPay, kamu bisa langsung mendaftarkan diri ke Neobux, jika masih belum punya, sebenarnya kamu masih tetap bisa mendaftarkan diri dulu sembari membikin akun Paypal baru.
Bagaimana cara kerja kita?







a. Klik iklan ( dari mulai bergabung hingga kini ) belum ada yang bolong-bolong – artinya saya klik iklan terus tanpa henti. Itu sudah menjadi komitment saya sejak mau bergabung dengan neobux.
( ini penting karena jika anda telah memiliki referal, agar referal tersebut menghasilkan uang untuk anda, maka syaratnya anda juga harus klik iklan. Ini artinya anda sendiri juga harus kerja jangan hanya mengandalkan kerja referal saja…..)
b. Maintain Referal
–  Recycle Referal yang malas klik ( biaya $0.07 )
-  Renewal Referal yang mau habis masa kontraknya.
-   Tiap minggu saya akan tambah jumlah referal.
– Auto Pay saya setting ON ( Enable ).
CARA DAFTAR NEOBUX UNTUK PEMULA :
KLIK disini ===> Daftar disini

Nah tiap iklan di klik akan muncul tanda bulatan merah. Tanda itu harus diklik. Bulatan merah itu adalah suatu sistim untuk menghindari robot software yang bisa mengclick otomatis. Setelah itu akan terbuka sebuah iklan. Kemudian tunggu sampai muncul tanda bar progress yang akan berubah warnanya menjadi kuning. Jika telah selesai semua bar berwarna kuning itu berarti telah selesai waktu 30 detiknya. Setelah itu akan terdapat tulisan yang menyatakan anda mendapat $0.01.
mudahkan kerjanya kita hanya santai dirumah sambil lihat internet, dan ini juga dapat kita gunakan untuk sampingan mencari uang....kalu kita tekun dan berkomomitmen pekerjaan ini bisa menjadi ladang penghasilan yang tetap....


Nah setelah terkumpul secukupnya, kita tinggal transfer dana dari Paypal ke rekening Bank kita di Indonesia ( BCA, Mandiri dll ). Setelah payout, tentu saja rekening kita di Neobux akan manjadi $0.00.  Dan kita mulai lagi dari awal.
AYOOO . . . JOIN DI SINI  SEGERA & DAPATKAN PENGHASILAN 
ANDA===> Daftar disini


Komentar

  1. menarik, saya rasa neobux mmng ptc legit dan paling banyak diminati oleh para clickers di dunia
    btw visit ya website saya http://tripleryourmoneynow.weebly.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer